Welcome to My Blog

Rabu, 20 Februari 2013

Kumpulan kata lucu


Solusi jitu atasi jenuh….
ambil kayu, ambil paku,ambil palu, buat bangku duduk terpaku, tangan kiri di dagu, kaki di pangku, ambil hpnya…..
truz smsan dech ma aq…!!!!
5alasan cicak jatuh:
1.terpeleset
2.keseleo
3.tdk pegangan
4.takut ketinggian
5.terpesona liat wajahmu
cieeee, di taksir cicak nie ye wkwkwk
Gawat”,…!!!
td gw lyt pngumuman d’jln
ktax malaikat malik kehilangn satu setan d’neraka n skrng jd buronan.!!
tp tnang aja gw gk kan bilng klo loe ada d’sana. Ok
Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya “siapa wanita yang paling cantik?
Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.
Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..
Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).
Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.
Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.
Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?
Ikan hiu makan permen. I miss you, man
Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku
Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih
Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!
GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu
Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa
Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu
Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!
Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu
Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur
Sayank walaupun angin menerpa….walaupun ombak menghampar…. walaupun hujan es datang …..
aq cma mao blg ….klo ..klo…aq mao blng ..cpt lari ntar u…..mati ………heeeeeeee…..?????

Kata kata lucu terbaru

tiada “pizza” seenak
“cinta”tiada
“hamburger”seenak”rindu”
tiada “spageti”selembut
“kasih sayank”tiada yang “maniz”….
kecuali yang krim sms ini hehehe
Innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pada pusing…
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing
“Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung.”
“Kenapa?”
“Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung”
Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU
Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA.. sssttttt khusus yang udah nikah ya.. hee
1.cintamu sepanjang “tembok raksasa cina”
2.tinggimu setinggi “menara eifel”
3.rumahmu setara “taj mahal”
4.kekuatanmu sekuat “candi borobudur”
5.kesucianmu sesuci “ka’bah”
6.ketangguhanmu setangguh “coloseum roma”
7.namun otakmu semiring “menara condong”
Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..
Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU wkwkwwkwkwk..
Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau…
KENTUT Yaaa……
Haha..haha…haha…
Selamat datang di layanan Telkonmet
Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!
Berikut ini adalah spesies-spesies yang dianggap berbahaya bagi umat manusia:
1. Garongus felicus (kucing garong)
2. No-bones tongus (si lidah tak bertulang)
3. Difacius humanus (si muka dua)
Dan yang paling berbahaya adalah Crocodylus daratensis, atau yang lebih dikenal dengan “Buaya Darat” karena mereka merupakan ancaman terbesar bagi kaum hawa!!
Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut! Pd giileee Gw
Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis
Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,50 orang tidak di temukan dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini.
Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.
Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo’…!!!
cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. ####### “Bacalah tanpa menggunakan kata cinta”.
Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.
Selamat Anda telah mendapatkan Handphone Nokia 6600. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!
ada 5 fakta bodoh :
1.anda tau? klo org gk bisa mnyntuh smua giginya menggunakan lidah
2.bodoh’a anda akan menyoba’a
3.anda akan jengkel ttpi sdikit trtwa
4.anda akan berniat untuk mmbls ddndam
5.anda akan mngirim pesan ini ke smua tmn anda
Saat Aku Membuka Mata Ini,.
Hanya Bayangmu yg selalu ada disetiap sudut mataku,.
Taukah kamu,.
Bahwa kaulah yang paling berharga
untukku saat ini,.
Kaulah yang kini mengisi relung hatiku,.
Dan akan selamanya ada di hati ini,.
Sampai ku lelah untuk memimpikanmu ….
SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door pRize dari pasta gigi pepsodent!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

0 komentar:

Poskan Komentar

Daftar Isi

Digital clock

randa aulia. Diberdayakan oleh Blogger.