Welcome to My Blog

Kamis, 09 Mei 2013

Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Modal

Sangat banyak langkah mendapatkan uang melalui internet, baik itu dengan langkah yang membutuhkan modal maupun tanpa modal walaupun. spesial untuk saat ini, paseban mengulas bagaimana langkahnya anda mendapatkan duit memakai service situs (blog). ya, situs (blog) adalah fasilitas yang amat mudah untuk mengawali usaha anda sebagai langkah mendapatkan duit melalui internet, siapapun dapat memakai situs (blog) untuk beroleh pundi-pundi rupiah. 
Untuk anda yang kerap mengeluarkan pengeluaran cuma untuk sebatas searching, bermain game online, atau menggunakan waktu bercengkrama di media sosial, barangkali saat ini waktunya anda untuk melacak langkah mendapatkan duit melalui internet. sekarang ini, situs (blog) terutama blogger bukan sekedar sebagai area untuk sharing ilmu serta info, namun jadikan ladang untuk membuahkan duit. bila anda tertarik untuk mulai menggeluti usaha layaknya ini, anda butuh untuk tahu pemasukan duit tersebut sumbernya dari tempat mana saja. 
  • Pertama, Anda tentunya telah memiliki akun Blogger untuk memulai posting artikel/usaha Anda (misalnya seperti berjualan tas secara online). Mengapa lebih diutamakan menggunakan Blogger daripada Wordpress? Karena Blogger tentunya sudah terintegritas dengan Google dan juga terdapat kode-kode HTML untuk memasang iklan, selain itu Anda juga dapat mengatur blog secara bebas, misalnya dari segi desainnya.
  •  Kedua, setelah Anda membuat sebuah blog, Anda harus pastikan dulu segmen yang akan digunakan. Jika Anda berkonsentrasi untuk membuka toko online, maka Anda fokus untuk membuka lapak dagangan, sedangkan jika Anda membuat blog yang berisi artikel tentukan temanya apakah berkonsentrasi tentang sport, tekno, kuliner, politik, dan sebagainya. Pilih salah satu dari tema yang paling Anda minati dan paling hatam, tetapi Anda pun dapat membahas lebih dari satu tema, asalkan Anda benar-benar rajin untuk posting dari setiap tema tersebut, misal sehari memposting 2 artikel dalam satu tema.
  • Ketiga, Anda dapat memasang iklan dengan mengikuti Google Adsense sehingga setiap ada pengunjung yang mengklik iklan yang Anda tampilkan, Anda akan mendapatkan bayaran dari Google Adsense tersebut. Bayaran yang ditawarkan bervariasi, walaupun jumlahnya sedikit tetapi jika pengunjung blog Anda banyak, maka hasilnya pun akan banyak pula. Dan yang perlu diingatkan, jika Anda berniat memasang iklan janganlah memasang iklan di setiap penjuru blog, baik itu di header, side, dan footer. Selain karena membuka blog tersebut menjadi lama, pengunjung pun akan malas untuk kembali ke blog Anda karena ramai dengan iklan yang terpasang. Anda cukup memasang 4-6 iklan saja.
  • Keempat, jika Anda merasa kekurangan dalam mendapatkan penghasilan iklan, Anda dapat mencoba untuk memasang shortener URL atau penyingkat alamat website. Rata-rata, pemilik blog saat ini sangat rajin untuk menyingkat alamat website yang dituju agar dapat menghasilkan uang dari alamat URL yang di klik tersebut (pay per click/PPC). Banyak sekali website yang menawarkan shortener URL, seperti adf.ly yang membayar Anda $4 setelah diklik oleh 1000 pengunjung. Ada juga iLix.in yang akan membayar Anda $5 jika mencapai 1000 pengunjung, dan banyak lagi yang sejenis seperti linkbucks.com, cashyourlinks.com, xa.ly, ity.im, AdJoin.Me, dan lain-lain. Tapi ingat, tidak semua pengunjung senang dengan layanan ini karena harus menunggu skip ad walaupun hanya 5 detik, dan juga terkadang alamat yang dituju sudah tidak berlaku/misal menuju link unduh yang sudah expired.
  • Kelima, Anda dapat mencoba untuk mendaftar file hosting gratis seperti 4shared, Ziddu, Zippyshare, Mediafire, dan lain-lain. Dahulu Ziddu membayar Anda jika ada pengunjung yang mengunduh dari file yang Anda unggah, namun saat ini sudah tidak berlaku lagi. Apa keuntungan memiliki file hosting? Sebenarnya file hosting memiliki peran vital bagi Anda yang menjalankan usaha seperti sharing file. Misalnya saja Anda sharing makalah untuk dijadikan contoh, atau sharing custom ROM Android buatan Anda sendiri, berbagi subtitle film yang telah Anda terjemahkan, dan banyak hal yang bermanfaat dari file hosting tersebut. Selain itu, dengan adanya file hosting maka alamat URL yang tersedia untuk mengunduh file bisa Anda singkat menggunakan layanan shortener URL yang telah dijelaskan sebelumnya, sehingga Anda dapat menghasilkan uang dengan mengklik pengunjung.
  • Terakhir, lakukan promosi di media sosial yang sedang Anda ikuti. Langkah ini sangat berarti jika Anda ingin blog yang dikelola sukses dan dikenal oleh para pengunjung anonim atau teman. Jika Anda yakin dengan pengunjung yang semakin bertambah dan semakin dikenal, maka Anda dapat membeli domain agar blog yang Anda miliki terkesan profesional dan memiliki keseriusan untuk menjalaninya. Keuntungannya dengan memiliki domain juga menjadikan blog yang Anda miliki akan lebih banyak iklan mengantri untuk dipajang. [PNJ]

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi

randa aulia. Diberdayakan oleh Blogger.