Welcome to My Blog

Kamis, 09 Mei 2013

Cara Menghubungkan Blog Dengan Fans Page Facebook

Cara Terbaru Menghubungkan Blog Dengan Fan Page Facebook-Selamat datang lagi di Randa-Techno Blog, kali ini saya akan membahas Cara agar blog kita terhubung dengan halaman fans di facebook. Ini merupakan rangkaian cara dalam membuat dan mempromosikan blog kita agar ramai pengunjung. Kita mengetahui juga bukan, bahwa facebook merupakan salah satu jejaring social yang sangat banyak dan melimpah peminatnya. Karena faktor tersebut maka saya berinisiatif untuk memposting artikel ini agar blog kita kecipratan pengunjung dari facebook.

Oke kalo begitu langsung saja ya, Berikut saya akan urutkan cara cepat dalam menghubungkan website/blog kita terhadap fans page facebook, sekedar mengingatkan, pastikan kalian telah membuat fans page facebook atau sudah mempunyai untuk mencoba tutorial ini.
1. Login / masuk dahulu ke facebook sobat.
2. Jika sudah masuk, silahkan buka Rss Graffiti atau Search di menu bar sobat ketik RSS GRAFFITI.
3. Pilih add new publishing plan dan tulis nama publishing yang sahabat inginkan dan klik create publishing plan.
4. Pada kolom sources klik add new.
href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6p2QOg_MDNdpyvfxzmW4FyKaMuhKVNAp8c2h9phCE-ugAx3sM24feQRRkKSEssIEjzgtS5le4LSHGARk8NKsal-vfEMe8DvU4ek9paNmmMDO1m8zMoReQThqlKfs7yCKRtIcsC41_bbNe/s1600/RSS+Graffiti+di+Facebook3.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;"> 5. Sources diisi dengan, misalkan:

http://name.mywapblog.com/rss.xml (Untuk Mywapblog)
http://name.blogspot.com/feeds/posts/default (Untuk Blogspot)


Maka secara otomatis akan terisi feeds dan judul blog sahabat, kemudian klik save.
6. Pada kolom target kilik Add new. Maka secara otomatis akan terdeteksi akun facebook dan halaman fans page yang sudah sahabat buat. Nah pilih halaman fans page sahabat tersebut yang lainnya biarkan standar dan klik save.


7. Klik Pada kolom On >> Off. Jika suka pada posisi On maka Fans Page sahabat sudah terhubung.

Sekian yang dapat saya bagikan dikesempatan kali ini lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi

randa aulia. Diberdayakan oleh Blogger.